Friday 6 May 2016

Surat untukmu dan calon jodohmu

Untukmu pria yang saat ini bersamaku dan suatu saat akan menjadi pria yg pernah singgah dalam pelukanku dan jodoh mu yang sudah menanti di pelipis matamu.
Maaf jika aku lancang membuatkan kalian sebuah surat. Ini adalah doa ku yang turut berbahagia untuk menerima takdir, takdir yang pada akhirnya tak sesuai dengan ekspektasi kami.

Aku harap...
jodohmu harus lebih beruntung daripada aku.
Ia harus 100% merasakan kasih darimu, tidak seperti aku yg bahkan 1% saja mustahil

jodohmu akan lebih sabar menghadapi sikapmu yg dingin, yang bahkan es saja kalah jika ditandingkan denganmu

jodohmu harus lebih beruntung daripada aku.. Yang merasakan genggaman hangat tanganmu dan pelukan mesra darimu

Jodohmu harus lebih beruntung daripada aku. Yang menerima sapaan sayang bukan panggilan nama seperti yang kamu lakukan padaku

jodohmu lebih mengerti tentang mu.. Tentang saat kamu bosan, tentang saat kamu lelah, bahkan saat kamu tak ingin berbicara.

Aku harap,
Jodohmu lebih beruntung daripada aku, yang selalu kamu hargai dan selalu kamu puji kecantikannya meskipun sebenarnya ia tidak cantik-cantik amat. Setidaknya ia tidak pernah kamu bandingkan dengan wanita lain yg lebih cantik daripada nya.

Aku harap..
jodohmu lebih beruntung daripada aku.. Yang selalu kamu perjuangkan bahkan hanya sebatas antar jemput sampai depan pintu rumahnya

Aku harap, jodohmu tak pernah kau bohongi dan hanya menerima kejujuran mu saja

Aku harap, jodohmu tak seegois aku, tak semanja aku, tak pernah ngomel saat didiamkan, bahkan setia menunggu balasan chatmu dan tak sakit hati saat kamu hanya me-read tanpa membalasnya.

Semoga jodohmu menyayangi keluargamu, seperti aku dulu..

With love,
TY

Nb:
Saat kamu membaca surat ini.. Mungkin kamu dan aku sudah bukan kita lagi, atau mungkin kita akan tetap menjadi kita yg utuh. Terimakasih sudah menjadi bagian indah dalam perjalananku.

0 comments:

Post a Comment